Harbolnas Tiba Semua Senang

Bagi kamu yang senang belanja barang-barang secara online pasti sangat menunggu acara yang satu ini. Ya, karena tidak lama lagi Hari Belanja Online Nasional bakalan kembali digelar untuk keempat kalinya. Berbagai diskon menarik dan promo harga murah akan membanjiri dunia online dan siap untuk kamu nikmati.

Harbolnas Tiba Semua Senang


Program ini seperti biasa diikuti oleh berbagai website e-comerce di seluruh indonesia. Mereka siap dengan berbagai promo menarik mereka, serta berbagai diskon gila-gila yang bikin kamu lupa daratan dan kalap belanja. Event ini hampir sama dengan yang terjadi di Amerika dengan program Black Friday mereka. Cuma bedanya jika di amerika event belanja ini juga terjadi secara offline, yaitu di toko-toko ataupun supermarket di kota.

Untuk di Indonesia sendiri Hari Belanja Online Nasional sengaja disemarakan. Tujuannya untuk mengedukasi masyarakat mengenai mudahnya melakukan belanja secara online. Karena selain tidak perlu capek-capek keluar rumah, proses pembayarannya pun terbilang muda dan tidak merepotkan. Bisa dengan kartu kredit, ebangking, transfer ATM dan masih banyak lagi.

Harbolnas sendiri rencananya akan diadakan mulai dari 10 Desember 2015 sampai dengan 12 Desember 2015. Kamu yang ingin mendapatkan produk impian kamu dengan harga murah, berarti tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan berharga ini. Pokoknya hari kamis besok kamu harus sudah stand by di depan komputer kamu untuk ikutan belanja dengan harga super heboh.

Comments