Saturday, January 31, 2015

Efektifitas Aksesoris Flip Cover untuk Smartphone

Efektifitas Aksesoris Flip Cover untuk Smartphone

Kebanyakan dari para remaja masih kurang dalam menilai fungsi Flip cover, Leather Case dan Silicone untuk smartphone. Karena corak warna yang didapat saat ini sangat beraneka ragam, bayak yang menilai hanya dari segi keindahaannya saja. Agar smartphone miliknya bagus dilihat, tetapi kurang mengerti fungsi sebenarnya aksesoris tersebut.

Untuk itu, saya ingin memberikan beberapa informasi mengenai aksesoris flip cover untuk anda :

Flip Cover dan Flip Shell
Kegunaan flip cover adala sebagai aksesoris pelindung fisik luar smartphone. Fungsi utama adalah agar melindungi layar dan casing utama agar tidak rusak karena pemakaian. Bahan utama aksesoris ini terdiri dari bahan kulit, kain dengan campuran busa dan plastik. Flip cover biasanya melindungi bagian depan dan belakang pada smartphone yang penggunaanya dapat dilakukan oleh pemakai dengan melepas casing belakang dan dipasanglah flip cover tersebut.

Silicone dan Pouch
Kalau Silicone ini berbahan karet gel yang fungsinya hanya untuk melindungi bagian belakang dan tiap sisi pada smartphone. Silicone mampu meredam benturan langsung jika hp anda terjatuh. Penggunaannya dengan hanya memasang tanpa harus melepas casing belakang.

Untuk Pouch sendiri lebih mirip Leather Case yang melindungi keseluruhan, baik depan maupun belakang ponsel anda. Bahan pouch sama dengan silicon yang berbahan dasar karet.
Leather Case
Untuk leather case sama dengan flip cover, yang membedakannya hanya dalam penggunaannya tanpa harus melepas cover casing belakang ponsel. Fungsinya mampu melindungi keseluruhan smartphone anda dengan berbahan dasar kulit.

Jika anda mengalami kendala dalam mencari aksesoris tersebut, coba kunjungi saja penjual online di website jual beli Bukalapak.com dengan akun dan link di bawah ini :

Penjual tersebut memiliki produk aksesoris pelindung smartphone hampir semua merk yang dapat anda pilih sesuai dengan tipe dan merk smartphone anda.

No comments:

Post a Comment