Tampil Fashionable Dengan Menjadi Diri Sendiri

Tampil Fashionable Dengan Menjadi Diri Sendiri

Anak muda khususnya perempuan pasti akan sangat mementingkan penampilan. Beragam cara dilakukan untuk membuat penampilan menjadi lebih menarik. Salah satunya adalah menggunakan pakaian yang unik dan keren serta mengikuti kepopuleran sebuah gaya. Kemarin sedang maraknya anak muda yang berlomba-lomba menjadi hipster agar terlihat keren dan berciri khas. Hipster sendiri adalah berbusana yang tidak mainstream, tapi semakin banyak orang yang menjadi hipster maka hipster sendiri akan terlihat seperti busana pada umumnya. Untuk itu ada baiknya kamu mencoba menjadi diri sendiri dalam artian kamu nyaman dan pakaian yang kamu kenakan adalah pakaian yang tidak membuat orang lain risih. 

Saat ini ada banyak kiblat fashion untuk anak-anak muda, seperti dari Hypebeast, Nike, dan beberapa brand lokal yang turut meramaikan industri fashion ini. Kamu bisa mulai mengeksplor diri dan mencari tahu gaya apa yang akan bisa merepresentasikan diri kamu dengan kuat. Untuk tahap pertama kamu bisa memulai dari kebiasaan dan hobi yang sering kamu lakukan. Dari situ kamu bisa mencoba pakaian-pakaian yang dapat menggambarkan hobi itu seperti kamu sangat menyukai naik gunung, kamu bisa menggunakan sepatu gunung yang lebih kasual atau yang mencerminkan outdoor.

Bila rasanya kamu kurang cocok untuk menjadikan hobi sebagai dasar fashion, kamu bisa mulai mencoba beragam kombinasi pakaian dari yang dimiliki atau mencoba membeli beberapa pakaian dengan harga terjangkau untuk digunakan sebagai fashion harian kamu. Sudah ada banyak role model perempuan untuk masalah fashion ini, kamu bisa mencontoh mereka tapi jangan mengikutinya secara keseluruhanya. Mungkin bagus, tapi tak semua pakaian akan cocok dengan kamu bukan. Untuk itu, cobalah terlebih dahulu sebelum keluar untuk berkegiatan. Pastikan kamu benar-benar nyaman dan pededengan kombinasi pakaian tersebut.

Agar menjadi lebih stylish dan fashionable kamu juga bisa mencoba menggunakan beberapa aksesoris dari perhiasan hingga tas wanita terbaru. Model tas fashion wanita ini dating dengan banyak jenis model dan desain. Salah satu model tas terbaru yang dapat kamu gunakan adalah tas terbaru dari Palomino yaitu En-Ji. Tas En-Ji mengedepankan gaya perempuan yang sangat fashionable dengan desain terkini dan akan membuat kamu selalu tampil stylish. Koleksi tas ini sendiri terbagi dalam backpack, sling bag, tote bag, clutch bag, hand bag. Kunjungi saja website Palomino untuk lebih banyak pilihan tas wanita yang fashionable dan stylish di sini. Pada intinya, kamu harus percaya diri dengan pilihan pakaian, karena jika tidak percaya diri kamu pasti akan merasa minder. Selamat mencoba!       

Comments