Monday, November 4, 2013

Harga Jual Mobil Murah Bekas Bakal Anjlok

Harga Jual Mobil Baru yang murah dan ramah lingkungan ( LCGC ) masih menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen mobil Indonesia, bahkan banyak yang rela masuk dalam deretan waiting list dengan cara menjadi penginden. Bagi Anda yang berminat untuk membeli Mobil dengan harga jual murah tersebut, akan tetapi dananya belum cukup atau mungkin malas menunggu antrean yang sudah terlanjur panjang tersebut, tunggu saja antara 3- 4 bulan ke depan, banyak pihak meyakini versi bekas mobil tesebut sudah mulai muncul.

Hal ini tersebut ditegaskan oleh Herjanto Kosasih, Senior Manager Marketing WTC Mangga Dua, dalam gathering tenant bursa mobil bekas, Rabu (30/10/2013) di WTC Mangga Dua. Menurutnya, analisis itu berdasar pengalaman para tenant bursa Jual mobil bekas setelah munculnya mobil baru.

"Tidak kurang dari tiga atau empat bulan lagi, LCGC bekas sudah nongol di Bursa Mobil WTC Mangga Dua. Saya yakin (atas hal ini dengan) melihat tren konsumen Indonesia yang cenderung cepat bosan dan keinginan yang besar untuk meng-upgrade LCGC-nya ke mobil yang lebih baik dan lebih nyaman,” kata Herjanto. Keyakinan itu didasarkan pada parameter bahwa akan banyak orang berekspektasi tinggi terhadap mobil baru. Kejadiannya sama dengan mobil- mobil baru lain bahwa akan ada beberapa pengguna yang merasa tidak puas. Tipe-tipe konsumen ini diprediksi sudah muncul beberapa bulan lagi.

"Misalnya harga LCGC paling tinggi sudah sama dengan Yaris 2010. Mungkin orang berharap sama rasanya, tapi tetap saja berbeda. Karena ini pula, saya memprediksi harga Jual Mobil Bekas LCGC akan turun drastis," yakin Herjanto.

No comments:

Post a Comment