Saturday, November 9, 2013

GOSIP HANGAT - Poster Film Thor Di China Menuai Kontroversi

GOSIP HANGAT kali ini datang dari dunia film, sudahkah Anda menonton film Thor – The Dark World? Dalam film tersebut digambarkan mengenai tokoh superhero berhati mulia bernama Thor dimana ia memiliki seorang kekasih yang cantik jelita bernama Jane Foster. Thor memiliki seorang adik bernama Loki, sifatnya 360 derajad berbeda dari Thor, Loki memiliki sifat yang sangat nakal, ia sangat senang sekali membuat keonaran tanpa memikirkan akibatnya, sehingga Thor lah yang harus memperbaiki segala kekacauan yang ditinggalkan oleh Loki.

Cerita film ini sangat menarik untuk diikuti, dengan sajian efek visual yang mumpuni, akan tetapi muncul gosip hangat mengenai film ini manakala sebuah bioskop di China Shanghai Bona Insun International Theater Complex memasang poster film Thor dengan versi yang berbeda dari versi aslinya sehingga menimbulkan kontroversi.

Pada poster versi asli yang dibuat oleh anak perusahaan The Walt Disney Company, menunjukkan Thor yang diperankan oleh Chris Hemsworth sedang melindungi kekasihnya Jane Foster yang diperankan oleh Natalie Portman. Akan tetapi Shanghai Bona Insun International Theater Complex di China memasang poster film Thor yang menunjukkan Thor tengah memeluk mesra Loki.

Tidak diketahui apa maksud dari pihak bioskop tersebut membuat poster Thor menurut versi mereka sendiri, namun yang jelas kini poster tersebut tengah menjadi gosip hangat, banyak yang tergelak merasa lucu melihat adegan dalam poster tersebut, namun ada pula menyebut sebagai homoerotik.

No comments:

Post a Comment