Tuesday, November 26, 2013

Gosip Hangat :Pernikahan Nuri Maulinda Batal Karena Ibunda Terlalu Campur Tangan ?

Gosip Hangat batalnya pernikahan Nuri Maulida bukannya mereda malah justru semakin memanas, bahkan memunculkan spekulasi baru. Gossip nya pernikahan Nuri Maulida dengan bangsawan Malaysia, Muhammad Yahya Adam, yang tidak lain merupakan adik ipar dari Siti Nurhaliza tersebut memang sengaja dibatalkan.

Batalnya Pernikahan Nuri bukan karena calon mertua yang sedang sakit,. Isu sakitnya sang mertua gosipnya sengaja dihembuskan untuk menutupi permasalahan yang sesungguhnya. Pernikahan Artis Indonesia pemeran film lawang sewu dan liar tersebut gosip nya sengaja dibatalkan oleh pihak keluarga calon mempelai pria.

Gosip Panas yang beredar di kalangan media selebritis menyebutkan, hal ini lantaran Ibunda Nuri , Ida Noorlaela dianggap terlalu ikut campur dengan hubungan asmara sang anak. Bukan hanya itu saja isu pernikahan siri Nuri Maulida dengan Ustadz Guntur Bumi yang merupakan suami dari Puput Melati juga menjadi salah satu pemicunya.

Saat Media selebritis coba mengkonfirmasi gosip hangat yang beredar tersebut, Nuri langsung membantahnya. "Tidak ada kaitannya sama sekali. Nggak ada faktor lain. Mohon doanya ya, supaya papa mertua saya cepat diberikan kesembuhan oleh Allah, Aamiin," kata Nuri memberikan klarifikasinya lewat pesan pendeknya (sms) kepada wartawan, Senin (25/11/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya Nuri Maulida rencananya bakal menggelar pesta pernikahan dengan Muhammad Yahya Adam pada 22 November lalu. Namun pernikahan tersebut mendadak dibatalkan. Nuri mengatakan bahwa pembatalan tersebut lantaran calon mertuanya sedang sakit keras.

No comments:

Post a Comment