Wednesday, September 11, 2013

Gosip Hangat Zaskia Gotik Dengan Vicky Prasetyo

Zaskia Gotik mendadak menjadi Gosip Hangat lantaran pertunangannya dengan Hendriyanto alias Vicky Prasetyo. Bahkan dalam hitungan jam, nama Vicky seolah lebih tenar ketimbang Zaskia Gotik. Pria ini ada di headline sejumlah media online lantaran dirinya diduga menipu banyak orang dan yang lebih hebohnya lagi tentang gaya bahasanya yang superintelek tapi susah dimengerti.


Gosip Hangat Zaskia Gotik
Gosip Hangat Zaskia Gotik
“Tetap di usiaku saat ini 29 MY AGE ye tatapi aku masih merindukan APRESIASI, karena BASICLY aku senang, senang musik walaupun KONTROVERSI HATI aku lebih ditujukan kepada KONSPIRASI KEMAKMURAN yang kita pilih YA, hingga kita belajar apa ya?, HAL HARMONISASI dari hal terkecil sampai hal terbesar, kupikir kita nggak boleh EGO kepada satu KEPENTINGAN dan KUDETA apa yang kita miliki nanti, dengan adanya hubungan ini bukan MEMPERTAKUT bukan MEMPERSURAM STATUSISASI KEMAKMURAN keluarga dia gitu”

Untuk lebih lengkapnya anda juga bisa melihat Wawancara Kocak Vicky Mantan Tunangan Zaskia Gotik di Youtube.

Baru satu hari merayakan pesta pertunangan, satu persatu fakta tentang Vicky Prasetyo mulai terkuak, salah satunya fakta bahwa ternyata vicky masih suami sah seorang wanita dengan 3 orang anak. Hingga akhirnya tepat 5 hari setelah pertunangan, Zaskia si Goyak Itik ( Gotik )memutuskan tali pertunangannya dengan Vicky.

Fakta mencengangkan kembali terkuak setelah Vicky ditangkap oleh Tim Intel Kejagung bersama Tim Satgas Kejari Cikarang, sehari setelah Zaskia memutuskan tali hubungan pertunangannya dengan Vicky, ternyata vicky merupakan DPO dalam kasus surat palsu "Surat itu asli terhadap sebidang tanah seluas 2.594 m2 dengan nominal Rp1 miliar yang merugikan ahli waris N Nyoih Binti Entong," kata sumber di kejaksaan itu.

Selain kasus tanah, rupanya vicky juga pernah menipu warga dalam pemilihan kepala desa, berikut ini Orasi Vicky Prasetyo saat Nyalon jadi kepala Desa . dalam pemilihan kepala desa itu dia menjanjikan bagi setiap pemilihnya akan diberi uang Rp. 50 ribu. Tapi karena kalah, dikhabarkan ia melarikan diri ke Singapura.

No comments:

Post a Comment