Monday, September 23, 2013

Gosip Hangat Ayu Ting Ting Ditinggalkan Enji

Belum surut Gosip hangat tentang kehamilannya, kini Ayu ting – ting sudah kembali di terpa gosip hangat tentang kemelut rumah tangganya dengan Henry Baskoro Hendarso (Enji). Bahkan santer terdengar mereka telah pisah ranjang sejak awal September lalu. Berkali - kali orangtua Ayu Ting – ting membantah khabar miring tersebut namun akhirnya mereka mengakui juga bahwa putrinya memang tengah diterpa cobaan yang berat.



Pengakuan orang tua Ayu Ting –ting ini terungkap pada saat digelar pengajian di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (22/9/2013). Pengajian ini digelar menjelang keberangkatan mereka untuk naik haji. Entah mengapa, tiba-tiba Abdul Ayah Ayu mengungkapkan kondisi putrinya kepada para tamu.

"Anak saya banyak sekali cobaan, mohon didoakan, semoga diberikan selalu keselamatan, diberikan selalu kekuatan," ungkap Abdul Dalam kesempatan tersebut pulalah, ia juga meminta para tamu untuk memberikan doa bagi Ayu yang kini tengah hamil. "Kalau dia melahirkan diberikan keselamatan, jadikan cucu yang soleh dan solehah. Diberikan kesehatan dan tak ada satu halangan satupun," tandas Abdul. Dalam pengajian tersebut Enji suami Ayu Ting –ting tidak terlihat, pasangan pengantin baru yang menikah 4 Juli 2013 lalu ini, disebut –sebut bakalan bubar. Bahkan beredar khabar Enji telah menikah dengan wanita lain.

No comments:

Post a Comment