Tuesday, September 10, 2013

Daihatsu Resmi Jual Mobil Baru Ayla

Daihatsu Resmi Jual Mobil Baru Ayla  – Mobil murah yang hemat energi yang telah lama digadang - gadang kehadirannya oleh masyarakat Indonesia akhirnya diluncurkan juga. Salah satu produsen otomotif yang telah berani mengeluarkan mobil barunya yang sesuai standard LCGC ( Low Cost Green Car ) adalah PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang secara resmi meluncurkan Daihatsu Ayla pada Senin (9/9/2013) di Jakarta.



Daihatsu Resmi Jual Mobil Baru Ayla
Daihatsu Resmi Jual Mobil Baru Ayla
Sebagai produk LCGC, harga jual mobil baru dari Daihatsu ini ditawarkan dengan kisaran harga mulai Rp 76 juta hingga Rp 106 juta dengan enam pilihan varian yaitu D MT, D+ MT, M MT/AT, X MT/AT. Daihatsu Ayla dipastikan menggunakan komponen lokal hingga 84% dan teknologi ECO terbaru yang menjadikan mobil ini ramah lingkungan dan kadar gas buang rendah.

"Kami telah berhasil memenuhi syarat LCGC dari pemerintah yang antara lain menggunakan 1 gandan penggerak, konsumsi bahan bakar 20 km per liter, silinder 980-120," ujar Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor, Sudirman MR di Jakarta, Senin (9/9/2013).

Perusahaan menargetkan bisa menguasai 40% pasar untuk kendaraan jenis city car ini dari total keseluruhan jenis mobil yang diproduksi di Indonesia. Maklum, sejauh ini baru ada 2 produsen kendaraan LCGC sejenis ini. Penjualan Ayla ditargetkan sebanyak 3.000 sampai 4.000 per unit. Demikian pula di tahap awal, Daihatsu akan memproduksi sekitar 4.000 unit Ayla. Mobil ini memiliki ground clearance tinggi, radius putar kecil yaitu 4.4 m serta penggunaan standar keselamatan global.

Anda berminat? Kunjungi Dealer Daihatsu terdekat.

No comments:

Post a Comment