Gosip Artis Terbaru dan Berita Artis Paling Hangat

Gosip artis terbaru selalu menjadi buruan media, hal ini tidak terlepas dari besarnya keingintahuan para fans tentang tokoh idolanya. Selain itu berita artis memang selalu menarik untuk diperbincangkan, tidak hanya melulu tentang karir keartisannya namun masalah pribadinyapun mau tidak mau harus rela terekspos.

Seperti misalnya Gosip Hangat terbaru mengenai pernikahan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto, walaupun berita pernikahan merupakan hal yang biasa, namun berubah menjadi luar biasa saat seorang artis melangsungkan pernikahan. Bahkan keduanya harus menggelar konferensi pers di Eco Fantastique, Ancol, Jakarta Utara setelah resmi menikah pada Sabtu (24/8).

Gosip Artis Terbaru Gosip Hangat
Gosip Artis Terbaru Gosip Hangat
Pernikahan Atiqah Hasiholan - Rio Dewanto
Hal – hal sekecil apapun terdengar begitu menarik untuk diperbincangkan termasuk persiapan pernikahan keduanya, yang diberitakan menyewa Pawang Pulau dimana Pawang Hujan jauh lebih terdengar familiar di telinga masyarakat. Konsep unik pernikahan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto yang dilangsungkan di pulau Kelor, sebuah pulau tak berpenghuni di kepulauan seribu berhasil menyedot perhatian banyak orang. Dan menginspirasi oranglain untuk melakukan hal yang sama.

Artis memang memberikan magnet tersendiri, maka tidak heran jika banyak tayangan televisi yang mengangkat Gosip Hangat tentang artis, hal- hal yang tabu seolah menjadi layak untuk diperbincangkan, ratingpun meningkat tatkala ada gosip terbaru tentang artis Indonesia. Hubungan antara artis dan media memang tidak dapat dipisahkan, melalui medialah sang artis bisa terangkat namanya, namun lewat media jugalah artis bisa terjerembab jatuh manakala tersandung masalah.

Comments