Public Figure Hadapi Gosip Hangat

Public Figure Hadapi Gosip Hangat - Tak sekedar gosip hangat belaka yang kemudian akan menguap dan hilang oleh waktu. Pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang semula dianggap kabar burung, kini memang telah semakin jelas, terlebih dengan hadirnya seorang putri kecil buah dari cinta mereka.

Para pewarta dunia entertainment memang paling jempolan kalau soal gosip hangat seperti ini, meski disangsikan, namun pada akhirnya kebenaran pasti akan muncul.

Bahkan mantan istri Ahmad Dhani sendiri pun mengherankan kenapa mantan suaminya itu tidak menceritakan apa adanya pada public, ketimbang menggantungkan pertanyaan yang berujung pada dugaan-dugaan tak jelas.

“Mereka nikah kok, ngapain malu?” ujar Maia Estianti dalam sebuah wawancara dihadapan wartawan saat ditanya mengenai gosip hangat mantan suaminya dan mantan pasangan duetnya yang berhasil membangun sebuah bahtera rumah tangga baru bersama, meski Ahmad Dhani tak cukup gentle untuk mengakui pernikahan keduanya dengan janda beranak dua itu.

Sudah menjadi risiko seorang public figure jika kehidupan pribadinya pun ingin diketahui oleh khalayak, maka tak salah kiranya infotainment banyak mencari tahu mengenai berbagai hal mengenai selebritis itu.

Comments