Monday, July 1, 2013

Penyeimbangan Emansipasi dan Perlindungan Jiwa

Penyeimbangan Emansipasi dan Perlindungan Jiwa - Era globalisasi yang mendominasi gaya hidup masyarakat yang tidak terkontrol dengan baik, apalagi dengan keinstanan pemenuhan kehidupan masyarakat yang saat ini banyak dipilih masyarakat dengan alasan padatnya aktivitas yang memaksakan mereka untuk memilih gaya hidup yang serba instan. Apalagi, semakin meningkatnya jumlah wanita karier di era emansipasi ini yang tidak sedikit wanita karier saat ini yang kurang peka terhadap kesehatannya, akibatnya gaya hidup serba instan kurang penyeimbangan yang menyebabkan timbulnya penyakit-penyakit serius yang menyerang misalnya saja penyakit kronis yang saat ini banyak melanda kaum hawa yaitu kanker.

Kanker merupakan penyakint kronis yang beberapa jenisnya tidak menunjukan ciri-ciri yang signifikan bahkan pengidapnya nyaris tidak terlihat seperti mengidap penyakit kronis di stadium-stadium awal, makadari itu perlu tingkat kepekaan yang tinggi bagi para kaum hawa yang terlalu sibuk dengan aktivitasnya. Hal apa yang saat ini bisa menjamin kelangsungan hidup masyarakat selain peran asuransi jiwa.

Commonwealth Life memberikan produk tambahan perlindungan jiwa untuk penyakit kronis yaitu COMM CI 50 Plus dengan manfaat tambahan, dan COMM Crisis Cover dengan tambahan manfaat akselerasi, 53 jenis penyakit kritis termasuk kanker dijamin penuh oleh produk perlindungan jiwa ini, tanpa khawatir dengan meningkatnya biaya kesehatan. Perlunya kewaspadaan akan kesehatan harus diterapkan kaum hawa yang padat dengan aktivitas, penyeimbangan emansipasi dan perlindungan merupakan kombinasi yang tepat dalam menjamin kelangsungan hidup.

No comments:

Post a Comment