Monday, July 22, 2013

Pengaruh LCGC Pada Angka Jual Mobil Bekas

Pengaruh LCGC Pada Angka Jual Mobil Bekas – Peraturan pemerintah yang mengatur tentang mobil murah ramah lingkungan atau LCGC ( Low Cost Green Car ) disambut positif oleh para pemegang merk kendaraan di Indonesia. Hal tersebut terlihat dimana masing – masing Agen Pemegang Merek ( APM ) di Indonesia menyiapkan mobil sesuai dengan regulasi tersebut.

Mobil Bekas
Mobil Bekas
Kemudian bagaimana pengaruh kebijakan tersebut pada Angka  JUAL MOBIL BEKAS? “ sampai saat ini belum ada pengaruh dengan dikeluarkannya peraturan mobil murah dari pemerintah.” Ungkap Totok Iswanto salah satu pemilik tempat Jual beli mobil Bekas di daerah Ciledug, Tangerang. “ Terlebih saat ini sedang memasuki bulan ramadhan dan mendekati lebaran, jadi permintaan mobil bekas masih stabil.” Imbuhnya.

Selain itu kebanyakan para pembeli pada umumnya mengutamakan kenyamanan dan memilih mobil yang bisa memuat banyak penumpang untuk dibawa mudik lebaran nanti. Sedangkan desain city car yang banyak dipilih oleh pabrik mobil untuk bermain di segmen mobil murah ramah lingkungan, diyakini oleh para pemilik pusat Jual Beli Mobil Bekas tidak akan menggerus pasar mobil keluarga yang memiliki kapasitas besar seperti MPV atau minibus yang sampai saat ini masih banyak dicari.

No comments:

Post a Comment