Friday, July 12, 2013

Gosip Hangat Justin Bieber Hina Bill Clinton

Gosip Hangat Justin Bieber Hina Bill Clinton – Justin Bieber kembali menjadi gosip hangat pekan ini setelah sebelumnya membuat ulah di arena sky diving, baru –baru ini Justin Bieber bersama teman –temannya melakukan tindakan tidak terpuji di sebuah restaurant, Justin Bieber selain buang air kecil di ember petugas kebersihan yang biasa digunakan untuk mengepel lantai ia juga menghina Bill Clinton dengan kata – kata tidak pantas.

Gosip Hangat ini diperkuat dengan adanya rekaman video dari telepon seluler yang diunggah oleh situs hiburan TMZ yang diklaim menunjukkan penyanyi Kanada tersebut dan temannya keluar dari klub malam melalui dapur.

Dari rekaman video tersebut jelas terlihat seorang pemuda buang air kecil di ember dengan tawa teman-temannya. Dia juga mengambil semprotan pembersih, dan menyemprotkannya ke foto Bill Clinton sambil menghujat. Penghinaan ini sungguh tidak pantas ditujukan kepada mantan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton 66 tahun yang menjabat dari tahun 1993 – 2001, selain pernah menjabat presiden, Bill Clinton juga mempunyai yayasan yang bergerak di bidang kesehatan dunia, kesamaan ekonomi, obesitas anak-anak dan perubahan iklim.

Justin Bieber khabarnya telah meminta maaf kepada Bill Clinton terkait rekaman video yang memperlihatkan dirinya menghina mantan presiden Amerika Serikat tersebut. Seperti dilansir CBC News, Juru Bicara Clinton berkata bahwa pada Rabu kemarin, Bieber menelpon dan "meminta maaf dan menawarkan untuk membantu Yayasan Clinton."

Namun juru bicara itu menolak untuk memberi rincian pembicaraan antara Bieber dan Clinton. Pelantun tembang Boyfriend itu sebelumnya juga telah menulis catatan di Twitter, Rabu malam, yang mengakui bahwa dirinya telah berbicara kepada Clinton. "Terima kasih telah meluangkan waktu untuk berbicara dengan Pak Presiden. Kata-kata Anda begitu berarti," begitu pesan Bieber, 19 tahun, di akun Twitter-nya. Pesan ini kemudian dihapusnya. Hmm apa lagi yah ulah Justin Bieber berikutnya?

No comments:

Post a Comment