Wednesday, July 3, 2013

Corporate Image Award 2013

Corporate Image Award 2013 – Corporate Image Award 2013 adalah penghargaan yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan dengan reputasi atau brand image terbaik di Indonesia. Sebelumnya , penghargaan ini dikenal dengan nama Indonesia's Most Admired Companies (IMAC) yang dilakukan sekali setiap tahun dimulai sejak 2000.

Hasil 13th Corporate Image Award diumumkan berdasarkan survey yang telah dilakukan oleh Frontier kepada lebih dari 2.350 responden di Jakarta, Surabaya, dan Medan. Para responden terdiri dari para executive level menengah - atas, investor, pewarta berita, dan amsyarakat umum berdasarkan face to face interview, telephone interview, dan online survey. Ada 10 kriteria survey yang dilakukan dalam unsur-unsur kualitas, pencapaian, tanggung jawab dan daya tarik dan ada 2 hal yang menjadi tolak ukur Panitia Corporate Image untuk menentukan suatu perusahaan itu mempunyai reputasi baik:


  • Angka Indeks corporate image perusahaan harus lebih tinggi dari angka indeks rata-rata dalam suatu kategori.
  • Angka indeks corporate image harus berada dalam posisi 2 besar didalam kategorinya masing-masing.

Dalam ajang tersebut Perusahaan Asuransi Jiwa asal Australia; Commonwealth Life berhasil dinobatkan sebagai salah satu dari 163 perusahaan yang masuk sebagai Indonesia’s Admired Companies ( IMAC ) 2013 dengan predikat Excellence untuk kategori asuransi jiwa menengah dengan premi < Rp. 5 triliun.

Ini merupakan bukti bahwa Commonwealth Life terus konsisten mempertahankan diri sebagai perusahaan asuransi jiwa menengah yang paling dikagumi di Indonesia melalui komitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi Nasabah, Sales Force, Karyawan, dan Mitra Bisnis.

No comments:

Post a Comment