Tabungan Investasi Investra Link

Lindungi Nilai Uang Dengan Tabungan Investasi Investra Link - Tumbuh kembangnya ekonomi Indonesia yang saat ini dipicu dengan gejolak kenaikan harga kebutuhan hidup yang dikhawatirkan mempengaruhi inflasi Negara. Alih-alih pencabutan subsidi bahan bakar minyak yang akan mempengaruhi kenaikan berbagai macam kebutuhan hidup tentunya naiknya harga BBM dan naiknya tarif listrik tahap II.

Atas pencabutan subsidi BBM di awal April tahun ini, PLN menaikan TDL setelah sebelumnya telah menaikkan TDL di awal tahun ini, gejolak laju ekonomi Indonesia mulai diwarnai kecemasan masyarakat akan biaya hidup yang semakin meningkat dari berbagai aspek kehidupan. Makadari itu, lahirnya asuransi yang perannya saat ini bukan hanya sebagai jaminan kehidupan melainkan sebagai lahan investasi yang sangat membantu masyarakat mengatasi segala bentuk kekhawatiran inflasi yang bisa mempengaruhi nilai uang atau penghasilan anda.

Selain asuransi jiwa, pendidikan, dan asuransi lainnya Commonwealth Life menawarkan solusi yang bisa melindungi nilai uang anda dari inflasi yaitu tabungan investasi Investra Link. Apalagi jika solusi ini diambil oleh anda yang masih berusia muda, pasalnya biaya asuransi saat ini masih terbilang rendah, jika dibandingkan tahun mendatang yang diprediksi akan semakin meningkat.

Comments