Tuesday, May 28, 2013

Minimalisasi Dispute Asuransi

Minimalisasi Dispute Asuransi
Pergerakan produk asuransi jiwa yang semakin marak, setidaknya merubah stereotype masyarakat tentang impresi keterpaksaan untuk berasuransi. Pada kenyataannya, asuransi jiwa juga lebih dulu dikenali masyarakat dibandingkan dengan produk asuransi lainnya.

Keberagaman asuransi Indonesia dengan system tabungan investasi, membuat masyarakat terstimulasi untuk berasuransi. Sekalipun di era digitalisasi dan globalisasi mutakhir saat ini bisa membangkitkan kembali masyarakat untuk berasuransi, namun tidak menutup kemungkinan menimbulkan keraguan masyarakat terhadap penawaran skema kemanfaatan produk asuransi.

Maka dari itu, produk asuransi jiwa dan asuransi lainnya sangat berperan meminimalisasi potensi dispute Asuransi, ditunjang dengan ketepatan dalam memilih asuransi. Apalagi saat ini konvergensi media merubah cara pandang penyebaran keberadaan produk asuransi jiwa yang sebelumnya menggunakan sistem konvensional.

Ketepatan pihak asuransi jiwa dalam menghadapi konvergensi mediapun merupakan bentuk persuasi yang tepat demi meminimalisasi potensi dispute yang memungkinkan terjadi karena semakin berkembangnya era digitalisasi yang begitu pesat. Tentunya, masyarakat akan lebih terstimulasi untuk berasuransi.

No comments:

Post a Comment