Kombinasi Dalam Hunian Minimalis

Kombinasi Dalam Hunian Minimalis - Ketegasan dalam unsur rumah bergaya minimalis memang memberikan pula kesan bersih dan rapih. Unsur fungsional dalam rumah minimalispun memberikan kesan kenyamanan bagi pemilik rumah. Saat ini desain minimalis diminati banyak masyarakat Indonesia, pasalnya rumah dengan desain interior bergaya minimalis mencerminkan gaya hidup masyarakat modern.

Kitchen Sink Blanco Indonesia
Kitchen Sink Blanco Indonesia
Desain yang tepat mengacu pada kombinasi interior dari segi warna, segi dari bentuk barang-barang yang dipilih, dan komponen-komponen rumah lainnya yang bisa kita kombinasikan seminimalis mungkin, tanpa menghilangkan unsur ketegasan dan unsur fungsional di dalamnya. Contohnya saja pemilihan kitchen set di mana aktivitas rumah lebih sering kita habiskan di dapur, pentingnya pemilihan kitchen set yang tepat adalah kitchen set yang bisa dikombinasikan dengan penempatan kitchen sink, kombinasi worktop dan sink sesuai dengan yang kita inginkan bisa kita dapatkan dalam produk BLANCO, dengan material berkualitas tinggi.

Pemilihan view seperti itu justru bisa menambah kesan minimalis semakin lengkap, apalagi saat ini dapur saat ini menjadi center atau pusat utama sebuah hunian. Sehingga masyarakat tidak hanya terfokus pada pemilihan desain-desain utama yaitu ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, dan kamar mandi, tapi yang terjadi saat ini masyarakat juga lebih memfokuskan untuk mendesain dapurnya secantik mungkin.

Comments