Tuesday, May 28, 2013

Dana Pendidikan Investasi Jangka Panjang

Dana Pendidikan Investasi Jangka Panjang - Pendidikan merupakan aspek dan tujuan finansial paling penting dalam kehidupan dan merupakan aspek yang tidak bisa ditunda, oleh karena itu sangat penting untuk mempersiapkan dana pendidikan sejak dini. Dana pendidikan merupakan investasi jangka panjang yang bisa mencapai kurun waktu 10 hingga 15 tahun. Tingginya tingkat putus sekolah dinegeri ini seringkali dilatarbelakang keterbatasan ekonomi akibat mahalnya biaya pendidikan.

Makadari itu tidak ada yang bisa menjamin nasib kita ke depannya, selagi masih bisa menyisihkan biaya untuk kemudian diinvestasikan melalui asuransi pendidikan untuk putra-putri kita sama sekali tidak ada salahnya, lebih menjamin lagi dengan memilih asuransi jiwa dengan tambahan asuransi pendidikan. Asuransi saat ini menjadi wadah yang tepat yang bisa menjamin kesejahteraan keluarga.

Meskipun langkah ini terbilang dini, justru memang seharusnya penerapan kepedulian dan penggunaan produk asuransi harus direncanakan sedini mungkin. Premi asuransi yang dibayarkan akan lebih terjangkau apabila kita melakukan langkah saat ini. Karena diprediksi premi asuransi akan terus meningkat seiring minat masyarakat yang terus meningkat.

No comments:

Post a Comment