Sunday, April 21, 2013

Pembangunan Hotel Mercure Galuh Mas Karawang

Hotel Mercure Galuh Mas
Galuh Mas merupakan kawasan komplit yang terdiri atas Perumahan Karawang yang dipadu dengan pusat bisnis dan komersial. Anda bisa memperoleh segala sesuatu yang anda butuhkan di kawasan ini tanpa kesulitan, terlebih dengan rencana pengembang PT. Galuh Citarum untuk mengembangkan kawasan ini menjadi kota mandiri dengan membangun tujuh mega proyek Galuh Mas salah satunya adalah Hotel Mercure Galuh Mas Karawang.


Ground breaking Hotel Mercure Galuh Mas Karawang dilaksanakan pada tanggal 18 April 2013, hal ini sebagai penanda bahwa project tahap pertama pembangunan Hotel Mercure di kawasan Galuh Mas Karawang telah dimulai. Hotel ini dibangun untuk mengakomodasi para ekspatriat yang bekerja di kawasan sekitar karawang dan kawasan Galuh Mas pada umumnya.

Dengan dibangunnya 7 proyek raksasa yang terdiri atas Hotel Mercure, Boutique Office, Waterpark, Festive walk, Central Business Park, Techno Mart dan Mall Karawang Central Plaza yang telah selesai pembangunannya dan telah resmi dibuka Juli 2012 lalu akan memberi pengaruh tidak hanya pada nilai investasi kawasan tersebut namun juga akan menyerap banyak tenaga kerja, dengan demikian akan meningkatkan taraf ekonomi masyarakat Karawang.

Industri Pariwisata di daerah Karawangpun juga diharapkan ikut berkembang dengan dibangunnya hotel Mercure, wisatawan yang hendak berkunjung ke Karawang bisa dengan mudah memperoleh tempat akomodasi selama tinggal di Karawang.

No comments:

Post a Comment