Tuesday, March 19, 2013

Tips Menghilangkan Bau Kabin Mobil

Meski sudah terendam banjir, hal ini tidak berarti anda harus menyerah begitu saja dalam membersihkan Mobil kesayangan. Akibat jamak yang sering ditemui pada mobil yang terendam banjir adalah bau yang tidak sedap dan timbulnya karat disambungan jok. Khusus untuk mengusir bau yang tidak sedap berikut ini adalah tips yang bisa anda terapkan:



Bau yang menusuk berasal dari karpet dasar yang belum kering benar, karpet dasar yang belum bersih dari lumpur juga menambah aroma tak sedap.Oleh karena itu karpet dasar harus dilepas dan dicuci hingga bersih total.selanjutnya , jika mencuci karpet cukup dengan detergen biasa, setelah bersih karpet harus dijemur hingga kering total .

disarankan agar pekerjaan mencuci karpet ini dilakukan pada saat cuaca mendukung dimana tidak mendung ataupun hujan. Jika dirasa masih kurang anda bisa menambah kapet tambahan yang juga berfungsi sebagai peredam suara kabin. Terakhir setelah semuanya terpasang, untuk membantu mengurangi efek bau anda bisa menggunakan pengharum mobil

No comments:

Post a Comment