Perumahan Karawang Dengan Fasilitas Lengkap

Perumahan Karawang Dengan Fasilitas Lengkap – Memiliki rumah di lokasi yang strategis dekat kemana saja, mudah dalam memperoleh layanan kesehatan, pendidikan maupun hiburan tentu menjadi idaman semua orang. Terutama di Karawang yang merupakan sentra industri, tentu kebutuhan akan rumah tinggal yang nyaman, asri, dengan fasilitas lengkap sangat dibutuhkan.

Beberapa Developer besar seperti Galuh Citarum dan Agung Podomoro melihat peluang ini dengan membangun kawasan perumahan karawang. PT. Galuh Citarum bahkan tidak tanggung –tanggung bukan hanya perumahan yang dibangun namun juga kawasan bisnis perdagangan, perkantoran serta fasilitas penunjang yang lengkap seperti sekolah, rumah sakit, SPBU, taman keluarga, water park, mega proyek CPB ( central Business Park ) bahkan Mall Karawang pun dibangun di kawasan ini.



Kawasan yang dibangun oleh PT. Galuh Citarum tersebut adalah Galuh Mas, terletak di daerah Teluk Jambe Timur, Karawang Barat, Jawa Barat. Berikut ini adalah Peta Perumahan Karawang Galuh Mas:


View Larger Map
Lokasi :
5 Menit dari pintu tol Karawang Barat
5 Menit pusat kota Karawang
10 Menit dari Kawasan Industri KIIC
15 Menit dari Kawasan Surya Cipta dan KIM
45 Menit dari Cawang - Jakarta
1 Jam Ke Bandung melalui Tol Cipularang

Berikut ini beberapa Fasilitas yang tersedia Perumahan Galuh Mas Karawang

Comments