Tuesday, March 5, 2013

Blanco Cook - Mobile Cooking System

Blanco tidak hentinya melakukan inovasi pada produknya untuk memuaskan kebutuhan masyarakat agar tercipta suasana memasak yang menyenangkan. Jika selama ini Blanco lebih dikenal sebagai spesialis Kitchen Sink dan Kitchen Taps kini Blanco mengeluarkan produk terbarunya yang bernama Blanco Cook.

Blanco Cook telah diukur dan disertifikasi oleh Lembaga Kerja dan Sosial Anak Foundation (IAS) di Karlsruhe, Jerman: dimana diketahui bahwa dengan menggunakan Blanco Cook, Efisiensi penurunan bau terjadi antara 95% dan 96%. Tingkat pemisahan minyak aerosol dalam memasak dan area tamu sebesar 99%.

Hal ini dikarenakan di Blanco Cook dilengkapi dengan tiga sisi aliran udara dan penghisap asap , dimana asap yang keluar pada saat proses memasak akan langsung dihisap sehingga minyak, kelembaban dan bau tidak sedap tidak akan memiliki kesempatan untuk menyebar ke seluruh ruangan.

Salah satu hotel di Jakarta yang memanfaatkan Blanco Cook adalah Hotel Shangrilla Jakarta. dengan Blanco cook akan memudahkan para pemilik restaurant saat melakukan demo memasak dihadapan para tamu, dan tamu-pun tidak akan terganggu dengan asap yang yang diakibatkan oleh proses memasak.

Blanco Cook disebut juga sebagai mobile cooking system, karena bisa dipindahkan dengan mudah sesuai dengan kebutuhan, hal ini bisa menjadi solusi bila berada di ruangan yang kurang begitu luas akan tetapi perlu melakukan demo memasak dihadapan para tamu.

No comments:

Post a Comment