Wednesday, December 5, 2012

Kitchen Sink Blanco Axial Concept

Kitchen Sink merupakan jantungnya dapur, bahkan hampir 60% waktu yang dihabiskan di dapur adalah untuk melakukan kegiatan seperti menyediakan makanan, memotong dan mencuci. Kitchen sink yang ada selama ini biasanya hanya dirancang untuk mencuci bahan dan peralatan makan saja, pasti akan sangat membantu jika ada kitchen sink yang juga bisa digunakan sebagai tempat untuk memotong bahan makanan sehingga kegiatan didapur bisa berlangsung lebih efisien.

Kitchen Sink Blanco
Jika anda selama ini mendambakan kitchen sink dengan desain yang argonomis dan bisa membantu anda menghemat waktu saat melakukan kegiatan didapur, maka kitchen sink Blanco Axial Concept bisa menjadi solusi bagi anda. Kitchen sink ini dilengkapi dengan telenan  yang bisa di gunakan untuk memotong bahan makanan. Dengan demikian kegiatan memotong, mencuci dan mempersiapkan bahan makanan bisa dilakukan di tempat yang sama yaitu kitchen sink.

Dengan perpaduan antara desain yang agronomis, kualitas produk dan inovasi produk yang menawarkan efisiensi waktu dan tempat dalam melakukan kegiatan memasak didapur, menjadikan kitchen sink Blanco Axial Concept merupakan pilihan yang tepat untuk melengkapi dapur idaman anda.

No comments:

Post a Comment