Tuesday, October 2, 2012

Manfaat Asuransi Kesehatan

Manfaat Asuransi Kesehatan - Kesehatan merupakan harta yang tak ternilai harganya, akan tetapi terkadang kita justru malah mengabaikannya. Kesibukan pekerjaan seringkali menjadi alasan bagi sebagian orang untuk tidak memperhatikan hal ini. Hingga pada akhirnya jatuh sakit dan memerlukan perawatan di rumah sakit akibat penyakit kronis yang sebelumnya dipikir hanya penyakit biasa.

Asuransi Kesehatan
Bagi anda yang bekerja di perusahaan yang memberikan jaminan Asuransi Kesehatan tentu tidak terlalu pusing memikirkan mengenai biaya rumah sakit yang harus dikeluarkan, lalu bagaimana dengan anda yang belum memiliki asuransi kesehatan? Tentu akan sangat berat.

Dengan memiliki Asuransi Kesehatan anda akan menerima manfaat berupa penggantian biaya kesehatan berdasarkan tagihan kwitansi biaya medis dan jumlah penggantian ini maksimum sebesar tabel manfaat dalam polis asuransi kesehatan yang telah anda sepakati dengan perusahaan asuransi.

Saat anda sehat, memiliki polis Asuransi Kesehatan terasa hanya seperti buang-buang uang premi tiap bulan padahal jika anda mau memikirkan tentang kebutuhan di masa depan, yang serba tidak pasti, maka asuransi kesehatan akan menjadi salah satu prioritas utama untuk anda miliki. Karena sifat dari asuransi adalah memberikan kepastian ditengah ketidak pastian.

Dalam memilih Asuransi Kesehatan, anda harus cermat, karena produk asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi bisa berbeda dengan perusahaan asuransi lainnya, oleh karena itu anda sebaiknya cermat dalam memilih dan membandingkan dengan hati-hati agar manfaat dari asuransi kesehatan bisa anda peroleh dengan optimal.

No comments:

Post a Comment