Thursday, October 4, 2012

Manfaat Digital Agency Bagi Bisnis

Manfaat Digital Agency Bagi Bisnis – Tujuan utama setiap perusahaan dalam menjalankan bisnisnya tidak lain tidak bukan adalah untuk memperoleh profit sebesar-besarnya serta memiliki sejumlah pelanggan loyal. Untuk mencapai hal ini memang tidak mudah mengingat kompetisi yang begitu ketat dalam bisnis, Berbagai strategi pemasaran bermunculan agar unggul dalam persaingan, salah satu strategi pemasaran yang saat ini dinilai paling ampuh untuk meng-grap konsumen adalah Digital Marketing.

Digital Agency
Digital Marketing muncul dari gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini yang tidak jauh dari internet, Digital marketing ini bisa melalui pembuatan website, SEO, Blog, E-mail Marketing, Social Network atau jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Pinterest, MySpace, YouTube , Linkedin, Google Plus dan layanan lainnya.

JIka pada saat ini perusahaan anda belum memiliki divisi yang khusus menangani digital marketing, maka perlu menggandeng Digital Agency yang dianggap lebih kompeten dalam mengerjakan project perusahaan yang berbasis digital ini.

Saat ini banyak Digital Agency yang menawarkan KPI ( Key Performance Indikator ) dengan nilai yang sangat fantastis. Dimana dalam waktu singkat mampu mendatangkan jumlah Pengunjung yang sangat banyak ke website anda, dan jumlah follower yang fantasis pada jejaring social twitter.

Yang jadi pertanyaan adalah sejauh mana online campaign yang dilakukan oleh digital agency ini mampu mengkonversi pengunjung website atau follower twitter anda menjadi pembeli produk anda? Apakah banyaknya visitor diikuti dengan adanya peningkatan penjualan? KPI hanya akan menjadi Omong Kosong belaka jika tidak mampu meningkatkan jumlah penjualan. Jangan sampai investasi yang anda keluarkan begitu banyak namun benefit yang diperoleh tidak ada.

(Photo Courtesy of socmedlab.com)