Thursday, October 4, 2012

Asuransi Jiwa Sebagai Proteksi Finansial

Asuransi Jiwa Sebagai Proteksi Finansial - Saat kita telah berkeluarga kita harus mampu bertanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga tercinta sekaligus juga dituntut untuk mampu mengelola keuangan dan memberikan proteksi finansial.

Asuransi Jiwa Proteksi Finansial
Dengan Proteksi finansial akan tercipta suatu aliran dana ketika sumber utama pencari nafkah tidak mampu lagi memberikan nafkah bagi keluarganya . Salah satu cara yang bisa ditempuh untuk mendukung finansial bagi keluarga adalah dengan membeli polis ASURANSI JIWA.

Dengan polis asuransi jiwa maka kepala keluarga atau sumber utama pencari nafkah bisa memberikan proteksi finansial bagi anggota keluarganya apabila terjadi hal-hal yang tidak terduga misalnya terjadi kematian. Asuransi akan memberi dukungan finansial bagi anggota keluarga yang ditinggalkan untuk dapat meneruskan hidupnya sampai mereka mandiri.

Asuransi Jiwa sebagai alat proteksi finansial keluarga saat masih berjuang untuk mencapai kemapanan finansial sangat penting. Manfaat proteksi finansial akan semakin besar diperoleh apabila dimulai sedini mungkin. Semakin muda usia tertanggung dalam polis Asuransi Jiwa maka semakin kecil resiko pertanggungannya, hal inilah yang membuat nilai premi yang harus dibayarkan menjadi lebih kecil jika dibandingkan dengan memulai asuransi 10 tahun kemudian.

No comments:

Post a Comment