Monday, August 6, 2012

Polis Asuransi Jaminan Pendidikan Anak


Polis Asuransi Jaminan Pendidikan AnakJika ada orang yang bertanya kepada anda, apa investasi  yang paling berharga, apakah investasi tersebut berupa surat berharga, property, tanah atau emas? Tentu jawaban anda sebagai orang tua investasi yang paling berharga adalah anak. Anak yang pandai, sukses, berbakti dan sholeh merupakan dambaan setiap orang tua. Sebagai orangtua yang mencintai anaknya tentu tidak ingin cita-cita anak anda kandas hanya karena terbentur masalah biaya pendidikan yang tidak mencukupi.

 

Asuransi Pendidikan
Tidak bisa dipungkiri, biaya pendidikan makin hari makin mahal, sebab semakin lengkap suatu fasilitas pendidikan yang disediakan maka biaya pendidikannyapun menjadi makin mahal. Dengan bersekolah disekolah unggulan tentu akan mendidik anak memiliki kemampuan yang lebih dan nantinya akan siap memasuki dunia kerja yang kompetitif. Salah satu upaya orang tua untuk memberikan jaminan pendidikan bagi anak adalah melalui Polis Asuransi Pendidikan.

Dengan Polis Asuransi Pendidikan, orangtua berupaya untuk memperhatikan pendidikan anak-anaknya. sebab tidak selamanya orangtua mampu membiayai pendidikan anaknya. Tidak ada seorang pun tahu apa yang akan terjadi dimasa depan, asuransi pendidikan ibarat payung yang disediakan sebelum hujan. Asuransi pendidikan bisa dijadikan salah satu alternatif bagi orangtua yang ingin menjamin masa depan pendidikan anaknya.

Pada saat ini Polis Asuransi Pendidikan  di Indonesia sudah banyak dijual oleh perusahaan asuransi, tergantung kita ingin memilih asuransi pendidikan dari perusahaan mana.  Polis Asuransi pendidikan tersedia didalam beberapa jenis pembayaran premi dan nilai pertanggungannyapun  bisa disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan anda. (YP)

No comments:

Post a Comment