Wednesday, August 8, 2012

Pilihan Asuransi Terbaik Untuk Anak


Pilihan Asuransi Terbaik Untuk Anak - Dengan semakin meningkatnya kesadaran para orangtua akan pentingnya asuransi dalam memberikan jaminan masa depan yang cerah bagi anak, seringkali permasalahan yang timbul adalah pilihan mengenai apa produk Asuransi Terbaik untuk anak. Seperti yang kita ketahui asuransi memiliki berbagai macam varian produk mulai dari asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi kecelakaan dan masih banyak lagi.

Asuransi Terbaik
Asuransi
Pada dasarnya produk Asuransi adalah baik, namun perlu kita ingat bahwa pendidikan merupakan modal dasar seorang anak untuk menggapai masa depan, oleh karena itu merupakan pilihan tepat apabila anda mulai mempersiapkan dana pendidikan anak sedini mungkin melalui asuransi pendidikan.

Mengapa Asuransi Pendidikan? Karena asuransi pendidikan memiliki 2 manfaat sekaligus yang bisa anda manfaatkan, yaitu  manfaat proteksi dan manfaat investasi. Selain anda berinvestasi dimana dana pendidikan untuk anak anda sudah pasti tersedia dan dapat dicairkan pada saat dibutuhkan sesuai dengan jenjang pendidikan anak, namun juga anda akan memperoleh manfaat proteksi dimana bila terjadi resiko kehidupan yang tidak diharapkan menimpa orang tua, misal sakit kritis, cacat tetap atau bahkan meninggal yang dikhawatirkan bisa mengakibatkan  tidak terpenuhinya jumlah tabungan sesuai dengan yang dibutuhkan kelak, dengan asuransi pendidikan semua kekahawatiran tersebut tidak perlu ada.

Apabila orang tua mengalami resiko kehidupan seperti disebutkan diatas, pihak asuransi yang akan menggantikan tugas orang tua dalam membayarkan premi sampai dengan jumlah yang dibutuhkan sesuai dengan perjanjian yang tertera dalam polis asuransi pendidikan.

Menguntungkan bukan? Oleh karena itu persiapkan dana pendidikan anak sedini mungkin melalui asuransi pendidikan yang akan memberikan jaminan masa depan pendidikan yang cerah bagi anak anda. Dengan mempersiapkan asuransi pendidikan lebih dini premi asuransi yang harus dibayarkan juga akan lebih ringan dibandingkan bila anda membeli polis asuransi saat anak anda telah mulai masuk sekolah. Selamat berasuransi! (YP)

No comments:

Post a Comment