Thursday, August 9, 2012

Asuransi Jiwa Perlindungan Keluarga Terbaik

Asuransi Jiwa perlindungan Keluarga Terbaik - Dengan semakin meningkatnya tingkat kebutuhan saat ini, baik untuk biaya kehidupan sehari-hari maupun biaya pendidikan untuk anak, menuntut pencari nafkah untuk bisa memenuhi semua kebutuhan tersebut agar roda perekonomian keluarga tetap bisa berjalan. Dengan meningkatnya penghasilan tentu akan dibarengi dengan tingginya resiko yang harus dihadapi dalam pekerjaan terutama bagi yang bekerja di lapangan.

Asuransi Jiwa Terbaik
Asuransi Jiwa
Tingginya resiko kecelakaan kerja yang tidak jarang mengakibatkan cacat tetap bahkan sampai pada kematian, menyadarkan banyak perusahaan untuk memberikan perlindungan pada para pekerjanya dengan memberikan jaminan asuransi Jiwa. Akan tetapi bagaimana dengan para pekerja yang tidak memperoleh jaminan asuransi jiwa dari perusahaan dimana dia bekerja?

Tentu akan menjadi sangat terlambat sekali apabila anda baru akan membeli asuransi jiwa setelah musibah kecelakaan kerja terjadi, bagi anda yang tidak terlindungi oleh asuransi jiwa sebaiknya anda segera memiliki jenis asuransi ini, Mengapa asuransi jiwa penting?

Asuransi Jiwa Penting dan akan memberikan perlindungan Terbaik pada keluarga karena manfaatnya dalam memproteksi keuangan keluarga sehingga jika terjadi resiko kematian terhadap pencari nafkah utama,  keluarga yang ditinggalkan tetap bisa bertahan.

Terdapat beberapa hal yang patut diperhitungkan saat membeli asuransi jiwa, diantaranya adalah mengenai jumlah uang pertanggungan  hal ini agar Asuransi jiwa yang dipilih bisa memberikan perlindungan terbaik bagi keluarga dan memberikan manfaat sesuai kebutuhan. Hal – hal yang yang harus diperhitungkan adalah:

  1. Hitung berapa besarnya jumlah hutang yang dimiliki
  2. Hitung berapa banyak harta yang anda tinggalkan untuk keluarga
  3. Hitung berapa banyak dana yang dibutuhkan untuk membiayai kehidupan anak anda termasuk pendidikannya.

Setelah anda mengetahui berapa jumlah dana yang dibutuhkan, segera rencanakanlah untuk membeli asuransi jiwa dengan jumlah premi tertentu secara bertahap dengan membuat skala prioritas.

Prioritas pertama adalah amankan keluarga anda dari hutang, jangan sampai anda pergi malah justru yang anda wariskan adalah hutang kepada keluarga, sehingga mereka terlilit dalam kesulitan ekonomi. Setelah keluarga aman dari hutang, prioritas kedua adalah pertimbangkan untuk persiapan dana untuk kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan keluarga anda sampai kira-kira mereka mampu hidup mandiri. Dan prioritas ketiga adalah untuk kebutuhan pendidikan anak anda.

Dengan perencanaan keuangan yang matang, dengan bantuan asuransi jiwa maka resiko kehidupan yang berpotensi membawa kesulitan keuangan dalam keluarga dapat teratasi. Asuransi jiwa merupakan Asuransi Terbaik yang akan memberikan proteksi terbaik bagi keluarga bila kita tahu bagaimana memanfaatkannya.

No comments:

Post a Comment