Investasi Properti Di Galuh Mas Karawang

Investasi Properti Di Galuh Mas Karawang
Galuh Mas Karawang
Investasi Properti akan sangat menguntungkan asal tidak salah pilih, ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat hendak membeli properti, seperti siapa developernya, lokasi dan fasilitas yang disediakan, serta perkembangan kawasan tersebut. Jangan sampai saat property sudah dibeli ternyata kurang memiliki prospek di masa mendatang. Di Karawang, Galuh Mas bisa menjadi pilihan tepat untuk berinvestasi diluar Jakarta selain developernya terpercaya lokasinya pun strategis, akses mudah dijangkau dilalui oleh jalan tol Cipularang, fasilitas yang tersedia pun lengkap.


Di Galuh Mas Karawang terdapat banyak pilihan tipe rumah dengan desain menarik,seperti New Victorian, Victorian Residence, Primrose Cluster dll. Perumahan Galuh Mas menggunakan sistem cluster, ini merupakan yang pertama di Karawang dengan sistem keamanan 24 jam yang akan menjamin keamanan dan kenyamanan bertempat tinggal di kawasan ini.

Fasilitas yang disediakan pun juga sangat lengkap, mulai dari pasar bersih, rumah sakit, SPBU, ATM center, sekolah, apartemen, water park hingga pusat perbelanjaan Mall Karawang Central Plaza. Bahkan di kawasan ini akan segera di bangun mega proyek Central Business Park ( CBP ), hal ini menjadikan Galuh Mas sebagai kota mandiri di Karawang.

Galuh Mas dengan lokasinya yang strategis, fasilitas lengkap dan terus dibangunnya kawasan ini sebagai lokasi hunian, komersial dan bisnis menjadikan Galuh Mas - Perumahan Karawang Pilihan Tepat Berinvestasi Properti yang akan menjamin peningkatan nilai investasi di masa datang. 

Fasilitas Galuh Mas Karawang :
Pasar Bersih Galuh Mas Karawang



Central Business Park Galuh Mas




Club House Galuh Mas









ATM Center Galuh Mas




RSUD Karawang
Mall Karawang Central Plaza

 


Comments