Monday, November 5, 2012

Tingkatkan Penjualan Dengan Digital Marketing

Tingkatkan Penjualan Dengan Digital Marketing - Sebagai pengusaha tentu sangat berharap agar nilai penjualan meningkat, brand semakin dikenal luas dan mempunyai pelanggan loyal terhadap produk yang anda miliki. Demi mencapai tujuan ini persaingan usaha-pun tidak bisa dihindarkan lagi, berbagai strategi marketing dan inovasi produk kerap dilakukan oleh para pengusaha.

Strategi marketing yang saat ini banyak digunakan adalah strategi Digital Marketing, terbukti strategi ini cukup efektif dan efisien dalam menjaring konsumen baru, banyak perusahaan yang berhasil mereguk manisnya pemasaran berbasis internet ini.

Hal ini didukung dengan semakin banyaknya pengguna internet di dunia dan di Indonesia khususnya seperti yang diungkapkan oleh badan telekomunikasi PBB Hamadoun Toure, jumlah pengguna internet di dunia pada tahun 2011 telah mencapai kurang lebih 2 milyar. Dan Pengguna internet di Indonesia adalah terbesar ke 4 se- Asia.

Dengan digital marketing antara penjual dan pembeli sudah tidak dibatasi lagi oleh ruang dan waktu, asalkan saling terkoneksi dengan internet. Penjual dapat dengan mudah memperkenalkan produknya pada calon pelanggan dan menunjukkan keunggulan produknya, dan pembeli bisa dengan leluasa membandingkan antara produk yang satu dengan yang lain sehingga bisa diperoleh produk yang diinginkan dan transaksi-pun bisa berlangsung dengan lebih cepat.

Dengan semakin dikenalnya brand perusahaan anda sebagai penjual produk berkualitas dan mudahnya perusahaan anda di cari melalui search engine maka akan semakin banyak pembeli potensial yang mengunjungi website anda dan akan lebih besar kemungkinan mereka membeli produk yang anda jual , sehingga dengan tingkat penjualan pun semakin meningkat.

No comments:

Post a Comment