Wednesday, September 12, 2012

Tips Merawat Kaki Kaki Mobil

Tips Merawat Kaki Kaki Mobil -  Salah satu unsur dari beragam komponen mobil yang memberi kenyamanan dan keselamatan adalah Kaki – kaki dan suspensi. Uniknya apabila komponen lain harus diperbaiki karena faktor usia dan lamanya digunakan, kerusakan yang terjadi pada kaki –kaki mobil lebih disebabkan pada lintasan yang dilalui setiap hari selain itu cara mengemudi juga sangat berpengaruh.


Perawatan Kaki - Kaki Mobil
Lintasan jalan yang tidak mulus bisa menyebabkan kerusakan pada kaki – kaki suspensi dan sistem kemudi, selain itu pengereman mendadak saat mobil melintasi lubang juga berpengaruh sebab pada saat heavy braking semua sambungan ( joint) akan menjadi kaku seketika , kaki –kaki mobil menjadi kurang luwes sehingga mengurangi absorbsi benturan.

Gejala yang bisa dirasakan adalah dengan timbulnya getaran pada sistem kemudi dan terdengarnya bunyi yang mengganggu. Perawatan pada kaki – kaki mobil sebaiknya dilakukan di BENGKEL MOBIL resmi atau BENGKEL spooring dan balancing yang terpercaya setiap enam bulan sekali atau sesuai dengan petunjuk yang tertera dalam buku service.

No comments:

Post a Comment