Tuesday, September 25, 2012

Pedulikah Anda Pada Pendidikan Anak

Pedulikah Anda Pada Pendidikan Anak? Sudah pasti jawaban anda adalah YA, Tapi apa wujud dari kepedulian kita tersebut? Sudahkah anda wujudkan kepedulian tersebut dalam bentuk perencanaan matang yang akan menjamin adanya kepastian dana pendidikan saat dibutuhkan.

Seperti kita ketahui biaya pendidikan semakin hari semakin mahal, Jika anda peduli pada pendidikan anak, maka ada 2 pilihan :
1. PEDULI pada pendidikan anak tapi TIDAK MELAKUKAN APA - APA
2. PEDULI pada pendidikan anak dan MELAKUKAN SESUATU

Asuransi Pendidikan
Inilah tantangan terbesar anda sebagai orang tua, jika peduli dan ingin masa depan pendidikan anak terjamin tentu AKAN MELAKUKAN SESUATU dengan mempersiapkan sejak dini biaya pendidikan yang kelak dibutuhkan oleh anak. Salah satu cara yang paling tepat untuk mewujudkan hal itu adalah dengan memiliki Asuransi Pendidikan.

Mungkin anda akan merasa terbebani dengan biaya premi yang harus anda keluarkan tiap bulannya, namun kelak anda akan sangat bersyukur telah mempersiapkan Asuransi Pendidikan ini sejak awal. Karena inflasi rata-rata di Indonesia dalam kurun waktu 15 tahun terakhir adalah 12%-15%, sedangkan kenaikan biaya pendidikan riil lebih tinggi, yaitu berkisar antara 20%-25%, bisa dibayangkan berapa biaya yang yang harus dikeluarkan untuk menyekolahkan anak sampai ke bangku perguruan tinggi, biayanya bisa mencapai milyaran rupiah.