Wednesday, September 26, 2012

Mengapa Asuransi Kesehatan Penting

Mengapa Asuransi Kesehatan Penting? Kesehatan merupakan harta yang tak ternilai harganya, segala aktifitas yang kita lakukan akan berjalan dengan baik bila didukung dengan kesehatan yang baik, akan tetapi terkadang kita malah justru mengabaikannya. Dengan alasan Kesibukan pekerjaan sehingga sebagian orang tidak memperhatikan hal ini. Hingga akhirnya jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit karena penyakit kronis yang sebelumnya diduga hanya masuk angin biasa.

Asuransi Kesehatan
Bagi anda yang bekerja di perusahaan yang memberikan jaminan asuransi kesehatan tentu tidak akan terlalu pusing memikirkan mengenai biaya rumah sakit yang harus dikeluarkan, lalu bagaimana dengan anda yang belum memiliki asuransi kesehatan? Tentu akan menjadi beban tersendiri apalagi jika tidak memiliki tabungan yang cukup.

Oleh karena itu bila pada saat ini anda belum memiliki asuransi kesehatan sudah saatnya untuk segera memilikinya dengan Asuransi Kesehatan Individu, hal ini penting mengingat biaya rumah sakit semakin mahal baik dari biaya obat-obatannya, biaya dokter, rawat inap serta biaya labnya. Dengan memiliki Asuransi kesehatan anda akan menerima penggantian berdasarkan tagihan kwitansi biaya medis, jumlah penggantian tentu maksimum sebesar tabel manfaat dalam polis asuransi kesehatan yang telah anda sepakati dengan perusahaan asuransi.

No comments:

Post a Comment