Karaoke Keluarga Di Samarinda

Karaoke Keluarga Di Samarinda -  Bisnis hiburan karaoke menjamur dimana- mana terutama di Samarinda ibu kota propinsi Kalimantan Timur, dengan menawarkan berbagai keunggulan yang akan memanjakan para konsumennya. Namun seringkali konsumen dibuat tidak puas saat apa yang ditawarkan tidak sesuai dengan kenyataan yang ada.

Untuk itulah Lyrics Karaoke  dengan mengusung konsep Karaoke Keluarga hadir di Samarinda untuk memenuhi harapan dan kebutuhan para pecinta karaoke dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Keunggulannya sangat nyata terasa pada desain interior modern yang cozy  dan tertata apik membuat suasana menjadi nyaman dan membuat betah untuk berlama-lama tinggal, didukung dengan software system canggih yang user friendly dilengkapi sound system dan peralatan elektronik terbaik dikelasnya.

Pelayanan yang ramah dan penuh kekeluargaan membuat lyrics karaoke pantas untuk mendapatkan acungan jempol, sehingga tidak heran jika karaoke keluarga yang berlokasi di Samarinda Square Lt.3 Jl. Moch. Yamin No.1, Samarinda ini selalu penuh pengunjung terutama setiap weekend.  Tempat ini tidak hanya didominasi oleh remaja saja namun juga oleh keluarga – keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama.

Comments