Friday, September 7, 2012

Bengkel Spooring Dengan Mesin 3D

Bengkel Spooring Dengan Mesin 3D - Bengkel mobil Nawilis yang dulunya dikenal dengan nama “ Gadja Ban” telah berhasil mengembangkan imagenya dikalangan masyarakat sebagai bengkel yang mempunyai keakurasian tinggi pada tekhnik spooring dan balancing bahkan dijadikan sebagai rujukan utama oleh  para pecinta otomotif.

Berdiri tahun 1973, Bengkel Mobil Nawilis selalu berusaha memberikan pelayanan yang berkualitas kepada pada konsumennya dengan menyediakan berbagai peralatan mesin terbaru baik untuk spooring maupun balancing dengan didukung oleh para tenaga professional.

Alat yang dimiliki bengkel mobil Nawilis cukup canggih. “Ini alat tercanggih di Indonesia. Kalau kemarin kita punya alat spooring robotic, nah alat ini lebih canggih lagi. Selain spooring 3D, juga bisa baca chassis alignment,” terang Bambang Setyono, operational manager Nawilis.

Melalui alat ini, bisa mendiagnosa adanya kerusakaan sasis/rangka dan sistem suspensi. Keunggulannya punya 12 camera di sisi kiri dan kanan, 8 camera LED dan 4 camera CCD. “Kameranya ada di tengah sehingga tingkat keakurasiannya lebih tinggi. Karena antarkamera dengan reflektor dekat,” jelasnya.

Jadi pantas kiranya jika bengkel mobil Nawilis dijadikan sebagai rujukan para pecinta otomotif yang puas terhadap kualitas pelayanan yang diberikan,  hal ini selaras dengan tujuan utama Nawilis yang  senantiasa ingin menyajikan kulaitas kerja prima untuk memenuhi kepuasan pelanggan dalam bentuk keamanan dan kenyamanan berkendara.

No comments:

Post a Comment