Topping Favorit pada Pizza Paling Enak

Apakah Anda seorang penyuka pizza sejati yang hanya akan makan pizza asli dengan rasa original? Atau Anda senang dalam bereksperimen demi menemukan pizza paling enak yang pernah ada? Ketika Anda berkunjung ke toko pizza, setiap orang memiliki menu favorit mereka, tetapi sampai sekarang nampaknya combo yang paling banyak disukai oleh masyarakat masih merupakan American Favorite. Apakah memang American Favorite merupakan topping pizza terenak?

Topping Favorit pada Pizza Paling Enak


Pizza Paling Enak Menurut Masyarakat Umum

Menurut penelitian terbaru, lebih dari setengah dari konsumen mengatakan bahwa mereka biasanya memesan pepperoni, sosis, atau jamur. Kombinasi pizza paling enak menurut kalangan masyarakat umum ini diikuti dengan tambahan keju, bawang, paprika hijau, zaitun, daging, ham, dan nanas. Kebanyakan dari topping favorit yang disebutkan diatas dapat Anda temukan di pizza American Favorite. Mungkin karena itulah semua orang menyukai rasanya. Meskipun demikian, tetap ada perbedaan pendapat, karena tidak mungkin pizza favorit semua orang sama. Ada yang lebih menyukai sayur, dan ada juga yang lebih menyukai daging. Oleh karena itu pizza terenak tergantung pada selera orang.

Sementara itu, mungkin Anda tidak tahu bahwa jenis kelamin Anda juga menentukan pizza macam apa yang Anda rasa enak. Laki-laki pada dasarnya lebih menyukai daging kalau dibandingkan dengan perempuan. Oleh karena itu, topping macam sosis, pepperoni, dan ham merupakan favorit kebanyakan kaum pria. Sebagai perbandingan, wanita lebih suka pilihan sayuran, seperti zaitun, bawang, dan juga paprika hijau. Hal ini semakin menunjukkan bahwa bagaimana rasa pizza yang terenak pasti berbeda dari orang ke orang.

Preferensi topping juga berbeda sesuai dengan usia. Konsumen berusia dibawah 25 tahun menunjukkan preferensi kuat untuk daging, tambahan keju, ham, dan nanas. Hal ini mungkin dipengarui juga oleh masalah kesehatan, karena konsumen muda belum perlu memperhatikan kadar gula darah dan juga kolesterol. Di sisi lain, konsumen yang berusia diatas 65 tahun sangat kecil kemungkinannya untuk memesan jamur, dan mereka yang berusia menengah menunjukkan preferensi yang kuat untuk bawang. Secara keseluruhan, penelitian ini menunjukkan juga bahwa sebagian besar pelanggan tidak suka rasa pizza yang aneh-aneh, dan mereka lebih senang dengan aroma klasik dengan topping tradisional.

Dengan demikian, sudah jelas bahwa polling pizza paling enak sejauh ini masih berfokus kepada pizza klasik yaitu American Favorite. Dengan rasa yang sudah terjamin, tidak akan salah kalau Anda memesan pizza yang satu ini. Tetapi preferensi rasa tentunya berbeda dari satu orang ke orang lain, dan itulah yang membuat pizza menarik, karena ada kombinasi rasa yang tidak terbatas.

Comments