Hengkangnya Morgan Dari SM*SH Jadi Gosip Hangat

Kabar tentang hengkangnya Morgan dari SM*SH Jadi Gosip Hangat pekan ini, menyusul rumor adanya konflik dalam tubuh boyband tersebut. Kabar pengunduran diri cowok tampan berusia 23 tahun ini sontak membuat personel lain terkejut, begitupula dengan para smashblast ( sebutan untuk para fans SM*SH) .

Pada awalnya hanya tersebar isu bahwa Morgan hanya vakum untuk sementara waktu dari group boyband yang telah membesarkan namanya tersebut, dengan alasan hendak fokus menjalankan kuliahnya. Namun belakangan diketahui bahwa cowok kelahiran Singkawang tersebut telah memutuskan secara resmi hengkang dari SM*SH.

Isu hengkangnya Morgan dari SM*SH ini ternyata bukan Gosip belaka, bahkan ada dugaan keluarnya Morgan akibat adanya konflik dalam tubuh SM*SH. Akan tetapi Bisma, salah seorang personel boyband tersebut menepis isu miring adanya konflik dalam tubuh SM*SH, Ia mengatakan selama empat tahun bersama setiap ada masalah selalu mereka bicara bersama.

"Kelar hari itu juga. Kalau pun ada masalah itu biasa. Pas dia minta cuti 1 Juni itu kami juga kaget. Kami tahu memang dari kampus dia nggak ada toleransi. Daripada dia di-DO, kami support pilihan dia," ucap Bisma saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Selasa malam, 1 Oktober 2013.

Meskipun hengkangnya Morgan ini menimbulkan kekecewaan, akan tetapi para personel Sm*SH yang lain berusaha untuk mengerti dan memahai keputusan yang diambil Oleh Morgan.” saya gak tahu dia ternyata sudah punya kerjaan lain. Pasti ada keacewa sedikit. Hampir empat tahun kami bersama selama ini gak ada ribut gede.”katanya.

"Kita merasa sedih. Apalagi Smashblast. Ada yang salahkan kita, salahkan Morgan. Itu hak mereka. Selama ini kita nggakpernah nutup diri," ujar personel SM*SH lainnya, Rafael.

Comments